Inhealth memiliki komitmen untuk memberikan Total Care Solution yang fokus pada pelayanan kesehatan selama 24 jam setiap harinya dengan jaringan terluas di Indonesia.
Sebagai wujud dari komitmen, inhealth menyediakan Personal Care Officer (PCO) sebagai pusat informasi di rumah sakit dan Customer Relationship Officer (CRO) yang siap membantu perusahaan dalam memberikan informasi seputar pelayanan kesehatan.
Di tahun 2010 Inhealth berhasil membukukan premi lebih dari Rp. 800 miliar, melalui 1706 total Badan Usaha pemegang polis yang memiliki lebih dari 1 juta peserta dengan Rasio Pencapaian Tingkat Solvabilitas sebesar 550,52%, jauh melebihi ketentuan pemerintah sebesar 120%.
Melalui pencapauan tersebut, Inhealth berhasil mendapatkan penghargaan dari majalah Infobank sebagai perusahaan Asuransi Jiwa berpredikat "sangat baik" dalam kategori Premi bruto Rp. 200 miliar - 1 Triliun dan majalah Media Asuransi sebagai perusahaan Asuransi Jiwa pertama terbaik untuk kategori "Best Life Insurance 2011 ekuitas Rp. 250 miliar - Rp. 750 miliar.
Keberhasilan Inhealth di dukung sepenuhnya oleh seluruh jaringan pemberi pelayanan kesehatan yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia yang memberikan pekayann cepat, fleksibel, dan terpercaya.
Published with Blogger-droid v1.7.4
No comments:
Post a Comment