



dalam kesempatan tersebut hadir Roberto Colaninno selaku CEO Piaggio Group, Michele Colaninno selaku Piaggio Group Board Member, jajaran eksekutif Piaggio Group, Costantino Sambuy selaku Director of asia 2 wheeler dan Sergio Mosca selaku Managing Director PT. Piaggio Indonesia. Peresmian dilakukan dengan membuka tirai yang menutupi mock up showroom yang merupakan representasi dari penampilan setiap dealer yang ada di indonesia.
Roberto Colaninno mengatakan "hari ini merupakan hari yang sangat penting untuk Piaggio Group yang telah melangkah lebih jauh ke pasar Indonesia. Investasi secara langsung dalam kegiatan komersial di Indonesia merupakan suatu bukti strategi pertumbuhan Piaggio di kawasan Asia Tenggara. Indonesia merupakan salah satu pasar kendaraan roda dua terbesar di dunia dan memiliki pertumbuhan daya beli individu yang stabil yang membuka kesempatan untuk merek premium seperti Piaggio dan Vespa.
Dengan diresmikannya PT. Piaggio Indonesia, membuktikan komitmen Piaggio kepada konsumen setianya di tanah air. "Produk Piaggio telah hadir di Indonesia selama bertahun-tahun dan sukses mencuri hati para pecinta skuter dengan mengedepankan desain unik dan kehandalan mesin motor buata Italia. Dan dengan hadirnya PT. PIaggio Indonesia, kami ingin memberikan pilihan untuk konsumen di Indonesia kendaraan yang penuh gaya yang didukung layanan purna jual yang memadai dan jaminan ketersediaan suku cadang dan aksesoris", ujar Sergio Mosca.
Piaggio Group telah menunjukkan kinerja yang semakin meningkat di pasar kendaraan roda dua Eropa dan melebarkan cakupan pasar Asia antara lain dengan melakukan investasi mendirikan pabrik di Vietnam. Untuk pasar Indonesia, PT. Piaggio Indonesia sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) resmi kendaraan Piaggio dan Vespa di Indonesia.
No comments:
Post a Comment